Iklan

terkini

Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) TERBARU!

Minggu, 19 Juni 2022, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T13:26:41Z
Surat keterangan kelakuan baik akan digunakan oleh siswa yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya seperti dari tingkat SMP/MTs ke SMA/MAN/SMK/MAK. Untuk itu dibutuhkan Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) TERBARU!.
Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) TERBARU!
Format yang diberikan berdasarkan pengalaman admin sebagai guru Bimbingan dan Konseling dalam pembuatan Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) TERBARU! yang digunakan siswa yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya.


Selanjutnya ada dua format yang akan admin bagikan yaitu
  1. Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) untuk perorangan(link ada dibagian bawah artikel)
  2. Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) untuk kelompok(link ada dibagian bawah artikel)

Seperti yang kita ketahui bahwa bahwa format pertama Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) untuk perorangan ini digunakan untuk siswa yang akan melanjutkan keluar daerah, berbeda dengan teman kebanyakan lain atau melanjutkan dengan jalur tertentu seperti jalur prestasi, dll.Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) TERBARU!


Adapun Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) untuk kelompok biasa digunakan untuk siswa yang melanjutkan di dalam daerah, memiliki tujuan lanjutan yang sama dan melanjutkan dengan jalur zonasi.Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) TERBARU!


Format pertama ini di dahului dengan kop surat, judul surat diikuti nomor surat, setelah itu isi surat berupa keterangan identitas siswa dan keterangan bahwa siswa berkelakuan baik di akhiri dengan alamat, tanggal pembuatan serta tanda tangan diikuti nama kepala sekolah/madrasah.


Format kedua tidak jauh berbeda dengan format yang pertama hanya saja pada bagian isi keterangan siswa dibuat tabel sehingga memuat keseluruhan identitas siswa. Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) TERBARU!


Setelah itu, kita akan mencetak Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) TERBARU! dan jangan lupakan cap basah pada setiap SKKB baik itu format pertama ataupun kedua.Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) TERBARU!


Demikian artikel ini admin buat semoga bermanfaat untuk sahabat RGI. Selalu kunjungi www.rumahguru.info untuk mendapatkan administasi Bimbingan dan Konseling, RPP mata pelajaran Agama dan Umum baik itu tingkat SMP/MTs atau SD/MI.

Bantu juga dengan jadi pengikut serta komen yang mendukung, berikan reaksi yang mendukung dan share ke teman-teman guru di seluruh Indonesia untuk kemajuan blog ini. 

Silahkan download Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) untuk perorangan
Silahkan download Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) untuk kelompok
Terima Kasih.

Yang sering dicari:
surat keterangan kelakuan baik dari sekolah doc
surat kelakuan baik dari sekolah 2021
contoh surat keterangan kelakuan baik dari kepala sekolah untuk siswa doc
contoh surat keterangan kelakuan baik dari desa
contoh surat keterangan kelakuan baik dari sekolah sma
surat keterangan kelakuan baik dari desa doc
contoh surat kelakuan baik sekolah
surat keterangan kelakuan baik dari kelurahan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Contoh Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) TERBARU!

Terkini

Iklan