Iklan

terkini

Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Segera Akan Di Cairkan

admin RGI
Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:42:33Z

www.rumahguru.info Hallo Kawa-kawan RGI, seperti biasa kita awali segala halnya dengan berharap apapun yang sedag kita perjuangkan selalu dalam lindugan dan di berikan berkah oleh nya, pada kesempatan kali ini admin RGI ingin sedikit mengulas tentang Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Segera Akan Di Cairkan di bulam Maret ini.


Atas dasar terbitnya Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Nomor 7233 Tahun 2020, Tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Bagi Guru Madrasah Tahun Anggaran 2021. Yang di dalamnya terdapat tentang begitu banyak hal termasuk mekanisme pembayaran yang akan kita jadikan head line di topik pembahasan kali ini.


Seperti yang kita tau bahwa dalam rangka meningkatkan kompetensi, motivasi, profesionalisme, dan kinerja guru madrasah dalam melaksanakan tugas keprofesian pendidiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dipandang perlu memberikan tunjangan profesi guru, yang dimana tujuan akhirnya adalah meningkatkan keprofesionalitasan sorang guru untuk bisa maksimal dalam proses belajar dan mengajar.


Serta tidak hanya itu, untuk anda yang saat ini tercatan sebagai salah satu supplier di instansi KEMENAG dan mempunyai jabatan seorang guru bukan hanya di tunjang oleh Tunjangan Profesi Guru (TPG) akan tetapi di samping itu anda juga mendapatkan Tunjangan Kinerja (TUKIN). 


Oleh karena itu, semangat anda haruslah terpacu, untuk mencerdaskan generasi anak-anak bangsa


Untuk anda yang mempunyai rasa penasaran mendalam tentang bagaimana mekanisme pencairan Tunjangan Profesi Guru baca di sini, karena tentunya anda sudah sangat menunggu-nunggu bukan


Serta bagaimana guru di lingkungan KEMENAG mendapatkan dua tunjangan sekaligus, anda penasaran baca di sini


Dan untuk anda yang ingin tau lebih dalam tentang Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Nomor 7233 Tahun 2020, Tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru dapatkan peraturan tersebut di sini


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Segera Akan Di Cairkan

Terkini

Iklan