Iklan

terkini

RPL Dengan Materi AUMPD Dalam Bimbingan dan Konseling

admin RGI
Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T12:08:34Z

www.rumahguru.info Hallo sahabat RGI, semoga kita senantiasa dalam lindungan serta rahmat nya, kalau sebelumnya admin sudah membagikan tentang AUMPD dalam Bimbingan dan Konseling, sedangkan kali ini anda akan di sajikan dengan RPL dan Materi AUMPD Dalam Bimbingan Dan Konseling. 

RPL Materi AUMPD  BK

Karena tahap kedua ini penting untuk guru BK dalam pengentasan Bimbingan Klasik Bidang Layanan Karir untuk kelas 7, Peminatan dan karir untuk kelas 7 sering dilupakan karena kita berfikir bahwa kelas 9 lebih membutuhkan Peminatan dan karir. 


Padahal Peminatan dan Karir ni penting dilakukan supaya setelah Peserta Didik telah kelas 9  sudah tidak bingung harus memasuki jurusan apa setelah lulus SLTP..


Dengan alasan sebagaimana tertera di atas tergeraklah saya untuk berbagi kepada rekan-rekan semua para guru bimbingan dan konseling untuk membagikan Rencana Pelaksanaan Layanan dengan materi Alat Ungkap Masalah Pemahaman Diri ini.


Yang memang sepertinya harus sama-sama kita sepakati bahwa tidak hanya pas di terapkan kepada siswa kelas 9 akan tetapi akan sangat berguna pula jiga proses ini juga di terapkan dan di berikan sedini mungkin kepada siswa siswi kita yang masih duduk di kelas 7.


Tanpa harus berpanjang lebar lagi temukan RPL Dengan Materi AUMPD Dalam Bimbingan Dan Konseling bisa anda dapatkan di sini


Temukan juga Alat Ungkap Masalah Pemahaman Diri di sini

Untuk anda yang masih mencari Contoh Program BK Masa Pandemi download di sini

Juga bagi anda yang sedang mencari Contoh Bimbingan Kelompok dan Laporannya dapatkan di sini

Serta dapatkan juga Format Buku Pribadi Siswa di sini

Yang sering di cari :

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RPL Dengan Materi AUMPD Dalam Bimbingan dan Konseling

Terkini

Iklan