Iklan

terkini

Kisi-kisi PAS Seni Budaya Kelas 7 Semester 1 Tahun 2022

Sabtu, 17 Desember 2022, Desember 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-17T14:00:05Z

Kisi kisi seni budaya kelas 7 semester 1 2022 akan admin bagikan kepada sahabat RGI yang mengampu mata pelajaran seni budaya. Kisi-kisi dilengkapi dengan berbagai komponen yang dibutuhkan Guru Mata Pelajaran Seni Budaya. Bagi sahabat RGI yang membutuhkannya dapat mengunduh dibagian bawah artikel ini.

kisi kisi seni budaya kelas 7 semester 1 2022
Kisi-kisi PAS Seni Budaya Kelas 7 Semester 1 Tahun 2022
Sepertinya untuk tahun ini banyak dicari Kisi kisi soal seni budaya kelas 7 semester 1 kurikulum 2013 dan kisi kisi seni budaya kelas 7 semester 1 kurikulum merdeka. Kedua kurikulum ini menjadi bahan pertimbangan sahabat RGI dalam mencari kisi-kisi yang dibutuhkan.


Pada artikel ini admin masih menggunakan kurikulum 2013 karena di sekolah admin belum siap menyelenggarakan pembelajaran dengan menggunakan kurikulum merdeka. Tapi, di sekolah admin pula sedang mempelajari dan mendalami tentang kurikulum merdeka ini.



Kisi-kisi PAS Seni Budaya Kelas 7 Semester 1 Tahun 2022 ini admin lengkapi dengan soal,kunci jawaban dan penskoran yang bisa sahabat RGI dapatkan di artikel selanjutnya. Untuk itu, silahkan telusuri blog rumahguru.info untuk mencari administrasi lebih lengkap.


Selain itu, sepertinya yang kita ketahui bahwa pembuatan kisi-kisi dapat dilakukan sebelum membuat soal dan kunci jawaban. Sementara Kisi-kisi PAS Seni Budaya Kelas 7 Semester 1 Tahun 2022 ini dapat digunakan oleh pendidik dan peserta didik.


Digunakan oleh pendidik yaitu sebagai bahan pembuatan soal karena sudah tersusun rapih atau terkoordinir baik dari materi, indikator soal dan level kognitif serta nomor soal. Semua hal itu, sudah disiapkan dengan matang sehingga memudahkan pendidik dalam pembuatan soal.


Adapun, bagi peserta didik yaitu sebagai bahan dalam mempersiapkan Penilaian Akhir Semester (PAS) baik menghapal materi dari komponen materi atau mencoba menebak soal yang keluar dari indikator yang di buat oleh guru mata pelajaran.


Baiklah bagi sahabat RGI silahkan teliti lebih lanjut sedikit dari Kisi-kisi PAS Seni Budaya Kelas 7 Semester 1 Tahun 2022 dibawah ini:

  1. Judul Kisi-kisi PAS Seni Budaya Kelas 7 Semester 1 Tahun 2022
  2. Identitas kisi-kisi yiatu jenjang pendidikan, mata pelaran, Kelas/semester
  3. Kompetensi inti seperti  memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural)berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata dan lain sebagainya.
  4. Komponen dasar meliputi Memahami konsep dan prosedur menggambar gubahan flora dan fauna serta geometris menjadi ragam hias dan lain sebagainya.
  5. Materi seperti menggambar ragam hias dan lain sebagainya.
  6. Indikator soal seperti Peserta didik dapat menjelaskan pengertian tehnik aquarel dna lain sebagianya. Bagi pendidik memudahkan pendidik dalam menemukan jawaban yang tepat dari ha tersebut. Adapun bagi peserta didik kalau jeli mereka dengan mudah mempertimbangkan apa yang harus dipersiapan jika dilihat dari indikator soal.
  7. Level kognitif 
  8. Bentuk soal dan nomor soal


Jadi, pada dasarnya pembuatan Kisi-kisi PAS Seni Budaya Kelas 7 Semester 1 Tahun 2022 ini sangat dibutuhkan dari kedua pihak pendidik dan peserta didik. Bagi sahabat RGI yang membutuhkan Kisi-kisi PAS Seni Budaya Kelas 7 Semester 1 Tahun 2022 silahkan unduh disini.


Demikia artikel ini kami buat. Terima Kasih.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kisi-kisi PAS Seni Budaya Kelas 7 Semester 1 Tahun 2022

Terkini

Iklan