Iklan

terkini

Kisi-Kisi soal PAT Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013

Minggu, 05 Juni 2022, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T12:15:36Z

Penilaian Akhir Tahun akan segera dilaksanakan tepatnya tanggal 31 Mei 2022. Untuk itu guru kelas 7 dan 8 harus segera mempersipakan soal PAT Kurikulum 13 atau K13 dengan sebelumnya membuat Kisi-Kisi soal PAT Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013 yang bisa anda download di bawah ini!

Kisi-Kisi soal PAT Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013
Pada Akhir semester 2 sudah semestinya siswa MTs melakukan Penilaian Akhir Tahun (PAT) biasanya dilakukan di bulan Mei-Juni selain ujian tulis siswa juga akan melaksanakan ujian praktek sesuai jadwal yang telah di tentukkan melalui surat edaran di lingkungkangan Kementerian Agama.


Baiklah seperti yang Kisi-Kisi soal PAT Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013 sudah disiapkan dan guru di madrasah membuat soal dan kunci jawabannya. 


Selanjutnya guru SMP/MTs akan mempersiapkan soal dan kunci jawaban sesuai dengan kisi-kisi yang telah diberikan. Dengan demikian, mempermudah guru dalam pembuatan soal dan kunci jawaban.


Adapun Kisi-Kisi soal PAT Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013 yaitu

  1. Identitas soal seperti Satuan Pendidikan, Mata Pelajaran, Kurikulum, Kelas / Semester, Jumlah Soal.
  2. Kompetensi dasar seperti Memahami konsep dan prosedur penerapan ragam hias pada bahan tekstil, Menerapkan ragam hias pada bahan tekstil dan lain-lain.
  3. Materi seperti Ragam hias pada bahan tekstil, Ragam hias pada bahan tekstil dan lain-lain
  4. Indikator soal Bagian ini yang memudahkan kita untuk membuat soal karena kita dapat mengikuti pembuatan soal sesuai indicator soal yang ada seperti Dapat menyebutkan macam - macam karya seni rupa berdasarkan fungsinya, Dapat menyebutkan macam - macam pewarna dalam ragam hias berbahan tekstil, Dapat menyebutkan daerah yang terkenal sebagai penghasil karya seni batik dan lain-lain.
  5. Level kognitif yaitu L1,L2,L3
  6. Bentuk soal yaitu pilihan ganda
  7. Nomor soal terdiri dari nomor 1 sampai 40 soal


Berikut struktur kisi-kisi yang telah saya sajikan untuk memberikan gambaran kepada sahabat RGI sebelum mendownload Kisi-Kisi soal PAT Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013 secara lengkap di bawah ini!


Baiklah bagi sahabat RGI yang membutuhkan Kisi-Kisi soal PAT Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013 silahkan unduh disini.

Selanjutnya, yang bisa kita simpulkan kisi-kisi PAT ini penting sebelum pembuatan soal karena memudahkan kita dalam merangkum Komptensi dasar, materi, kelas/semester dan indicator soal serta level kognitif yang digunakan dalam pembuatan soal dan kunci jawaban. 


Demikian artikel ini. Semoga bermanfaat.

Yang sering dicari:

  • kisi kisi pts seni budaya kelas 7 semester 1 kurikulum 2013
  • kisi kisi seni budaya kelas 7 semester genap 2020
  • kisi kisi soal dan kunci jawaban seni budaya kelas 7
  • kisi kisi pts kelas 7 semester 1 2020 seni budaya
  • kisi kisi pts seni budaya kelas 7 semester 2 kurikulum 2013
  • kisi kisi soal sbk
  • contoh soal ukk seni budaya kelas 7 kurikulum 2013
  • kartu soal seni budaya smp kelas 7 kurikulum 2013


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kisi-Kisi soal PAT Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs kurikulum 2013

Terkini

Iklan