Iklan

terkini

Kisi-kisi PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs TERBARU!

Minggu, 29 Mei 2022, Mei 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T12:40:15Z

Penilaian Akhir Tahun (PAT) akan segera dilaksanakan. Untuk itu guru kelas 7 dan 8 harus segera menyiapkan Kisi-kisi PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs TERBARU! Tahun 2022  yang bisa anda download di bawah ini!

Kisi-kisi PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs TERBARU!
Pada akhir semester 2 sudah semestinya siswa SMP/MTs melakukan PAT biasanya dilakukan di bulan akhir Mei atau awal juni selain ujian tulis siswa juga akan melaksanakan ujian praktek sesuai jadwal yang telah di tentukkan. 


Ujian tulis biasanya mata pelajaran IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Matematika, Akidah Akhlak, PPKN, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Quran Hadis, TIK, Bahasa Sunda, SKI, FIKIH sementara ujian praktek seperti PJOK, PLH, BTQ, Prakarya dan lain-lain disesuaikan dengan tiap sekolah atau madrasah. 


Baiklah seperti yang kita ketahui Kisi-Kisi PAT (Penilaian Akhir Tahun)  Bahasa Inggris SMP/MTs Tahun 2022 sudah disiapkan dan guru di madrasah juga menyiapkan Soal PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs TERBARU! dan Kunci Jawaban PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Inggris SMP/MTs Tahun 2022.


Selanjutnya guru SMP/MTs akan mempersiapkan soal dan kunci jawaban sesuai dengan kisi-kisi yang telah diberikan. Dengan demikian, mempermudah guru dalam pembuatan soal dan kunci jawaban.


Adapun menyiapkan Kisi-kisi PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs TERBARU!  terdiri dari 40 soal Pilihan Ganda (PG) yang harus peserta didik isi dan soal-soal ini sesuai dengan komptensi inti, kompetensi dasar, materi dan indicator soal.


Berikut struktur soal yang telah saya sajikan untuk memberikan gambaran kepada sahabat RGI sebelum mendownload menyiapkan Kisi-kisi PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs TERBARU!Tahun 2022 secara lengkap di bawah ini!

  1. Identitas kisi-kisi meliputi satuan pendidikan, mata pelajaran, kelas dan jumlah soal
  2. Nomor, kompetensi dasar, materi, indicator soal, level kognitif, nomor soal, dan bentuk soal
  3. Kompetensi  Dasar  seperti Mengidentifikasi fungsi sosial,  struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan  memberi dan meminta informasi terkait dengan sifat orang, binatang, benda sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan be, adjective) memberi dan meminta informasi terkait dengan sifat orang, binatang, benda
  4. Materi seperti Chapter  V It’s beautiful day
  5. Indikator soal. Bagian ini yang memudahkan kita untuk membuat soal karena kita dapat mengikuti pembuatan soal sesuai indicator soal yang ada contohnya Peserta didik dapat mengidentifikasi informasi terkait dengan sifat orang, binatang, benda dan Peserta didik dapat menunjukkan informasi terkait dengan sifat orang, binatang atau benda. 
  6. Level Kognitif seperti L1, L2, dan L3
  7. Bentuk soal yaitu pilihan ganda
  8. Nomor soal terdiri dari nomor 1 sampai 40 soal.


Baiklah bagi sahabat RGI yang menyiapkan Kisi-kisi PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs TERBARU!Tahun 2022 silahkan unduh disini.

Selanjutnya, yang bisa kita simpulkan Penilaian Akhir Tahun (PAT) ini penting  karena melatih siswa untuk menjawab soal-soal sebenarnya dan mengingat kembali materi-materi yang telah disampaikan. Serta paling utama yaitu melihat kemampuan siswa dalam materi yang telah dipelajari.

Lalu yang membutuhkan:

Kisi-kisi Bahasa Arab kelas 7-UNDUH

Kis-kisi FIKIH kelas 7-UNDUH

Kisi-kisi AKidah Akhlak kelas 7-UNDUH

Kisi-Kisi SKI kelas 7-UNDUH

Kisi-kisi Matematika kelas 7-UNDUH

Kisi-kisi IPS kelas 7-UNDUH

Kisi-kisi PPkN kelas 7-UNDUH

Kisi-kisi Bahasa Sunda kelas 8-UNDUH

Lalu yang membutuhkan:

Kisi-kisi PPkN kelas 8-UNDUH


Demikian artikel ini. Semoga bermanfaat.

Yang sering dicari:

  • download kisi kisi bahasa inggris
  • kartu soal dan kisi kisi bahasa inggris kelas 7
  • kisi kisi dan butir soal bahasa inggris smp kelas 7
  • kisi kisi soal bahasa inggris kelas 7 semester 2 kurikulum 2013
  • format kisi kisi soal k13 smp bahasa inggris
  • kisi kisi soal hots bahasa inggris smp kelas 7
  • jawaban penilaian akhir tahun kelas 7 bahasa inggris
  • kisi kisi ulangan harian bahasa inggris kelas 7 kurikulum 2013


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kisi-kisi PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Inggris Kelas 7 SMP/MTs TERBARU!

Terkini

Iklan