Iklan

terkini

Cek Disini Sanggahan Diterima! Pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah Seleksi CPPPK Kementerian Agama RI Tahun 2022 PDF

Minggu, 06 Februari 2022, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T03:24:47Z

 Assalamualikum Wr.Wb

Selamat datang di blog rumahguru.info berita kali ini admin akan memberikan kabar kepada peserta CPPPK yang menunggu hasil akhir pasca sanggah seleksi CPPPK kementerian Agama RI Tahun 2021 yang tanggal 3 Februari 2022 kemarin telah di publikasikan.

Cek Disini Sanggahan Diterima! Pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah Seleksi CPPK Kementerian Agama RI Tahun 2022 PDF

Pengumuman yang bernomor P-0536/SJ/B.II.2/KP.00.2/02/2022 ini berisi tentang hasil akhir sanggah seleksi CPPPK Kementerian Agama RI Tahun formasi 2021 yang merupakan tindak lanjut dari pengumuman nomor P-0354/SJ/B.II.2/KP.00.1/01/2022 tanggal 20 Januari 2022 tentang hasil akhir seleksi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (CPPPK) Kementerian Agama RI formasi 2021. 


Adapun hal-hal yang terdapat dalam  pengumuman ini adalah sebagai beikut:

  1. Peserta yang dinyatakan tidak lulus diberikan kesempatan untuk melakukan sanggahan terhadap hasil akhir seleksi CPPPK tahun 2021
  2. Panitia pengadaan CPPPK telah melakukan verifikasi dan validasi ulang terhadap sanggahan peserta nanti akan terlampir di pdf yang bisa sahabat RGI download
  3. Peserta yang dinyatakan lulus agar segera mengisi daftar riwayat hidup (DRH) dan menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik. Dilaman SSCN masing-masing. Pengisian DRH dan penyampaian kelengkapan dokumensecara elektronik  akan di informasikan kemudian.
  4. Peserta yang dinyatakan lulus dan tidak mengumpulkan persaatan maka dianggap mengundurkan diri.


Baiklah bagi teman-teman pasti dari kemarin sudah menunggu informasi ini. Apakah sanggahan saya diterima atau sanggahan saya ditolak. Semua orang pasti menginginkan sangahannya diterima. Semoga saja yah tahun ini merupakan tahun bapak dan ibu Guru menjadi salah satu ASN di kementerian agama.


Admin ucapkan selamat bagi peserta yang lulus dan dipermudah dalam pemberkasan sleanjutnya. Dikutip dari artikel lain Syarat & dokumen peserta lolos PPPK Guru 2021 wajib mengunggah sejumlah dokumen, yaitu:

  • Pas foto formal berlatar belakang merah
  • Ijazah yang digunakan sebagai dasar pelamaran
  • Daftar riwayat hidup ditandatangani dan bermaterai
  • Surat pernyataan 5 poin SKCK yang diterbitkan kepolisian RI
  • Surat keterangan tidak mengonsumsi atau menggunakan narkotika, psikotropika, precursor, dan zat adiktif lainnya


Seperti yang disebutkan di atas bahwa bemberkasan dilakukan secara elektronik melalui Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan aplikasi pendukung dokumen elektronik (DOCUDigital) pada laman https://docudigital.bkn.go.id. Untuk tanda tangan pertimbangan teknis penetapan NI PPPK, dilakukan secara digital atau digital signature. Untuk itu segera persiapkan syarat-syarat nya.


Untuk informasi lebih lanjut sahabat RGI bisa mengunjungi wibesite resmi kemenag ri yaitu http://kemenag.go.id dan laman http://sscasn.bkn.go.id serta media social resmi instagram @kemenag_ri atau @casnkemenag, Twitter: @Kemenag_RI, Telegram @casnkemenag. 

Admin sarankan untuk mengunjungi laman-laman dan media social resminya untuk menyakinkan peserta CPPPK formasi 2021. 


Bagi sahabat RGI yang membutuhkan Hasil akhir Sanggah seleksi CPPK Kementerian Agma RI Tahun 2022 PDF silahkan unduh disini

Wassalamualikum Wr.Wb

Semoga infomasi ini bermanfaat.:)


Yang sering dicari

  • pengumuman masa sanggah kemenag 2021
  • pengumuman kemenag
  • cpns kementerian agama 2021
  • pengumuman kemenag cpns 2021
  • pengumuman cpns kemenag 2021 pdf
  • kemenag go id info penting
  • pengumuman cpns kemenag 2020 pdf
  • formasi cpns kemenag 2021 pdf




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cek Disini Sanggahan Diterima! Pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah Seleksi CPPPK Kementerian Agama RI Tahun 2022 PDF

Terkini

Iklan