Iklan

terkini

TUKIN (Tunjangan Kinerja) PNS 2022 Naik 25% - Lihat Besaran Kenaikannya Di Setiap Grade

admin RGI
Jumat, 01 Oktober 2021, Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T12:11:14Z

Hallo sahabat RGI, sebagian dari anda mungkin adalah seorang PNS Guru Kementerian Agama, jikalau benar maka berbahagialah, karena di tahun 2022 Tunjangan Kinerja Guru akan naik sekitar 25% nan dari Tunjangan Kinerja yang anda terima pada tahun 2021 ini.

TUKIN (Tunjangan Kinerja) PNS 2022 Naik 25% - Lihat Besaran Kenaikannya Di Setiap Grade


Perlu anda ketahui sebelumnya, bahwasannya Admin adalah seorang operator keuangan yang kebetulan mengurus tentang pembuatan RKA-KL yang harus di siapkan untuk tahun 2022, kenapa hal itu penting untuk saya sampaikan, karena setidaknya ke validan dari informasi ini ada di angka 60% an.


Namun, untuk anda yang juga seorang PNS Tata Usaha pun, tidak usah bersedih, karena kebijakan ini berlaku pula bagi anda yang mempunya jabatan struktural PNS Kemenag yang dimana jabatan struktural itu adalah Tata Usaha ataupun anda yang bekerja di kantor-kantor yang di bawah naungan Kementerian Agama seperti pegawai KUA, pegawai kantor dinas lainnya.


Sedikit mendalam tentang pernyataan di atas, kenaikan ini berdasarkan kepada grade yang saat ini anda duduki, yang tadinya Tukin dengan grade berapapun anda mendapatkan tunjangan sebagaimana anda terima, namun di tahun 2022 akan ada kenaikan yang cukup drastis dari tunjangan yang anda terima di tahun 2021.


Detail Grade sebelum dan sesudahnya bisa anda lihat di bawah :


Cukup pantastis bukan, besyukurlah bagi anda yang termasuk pada salah satu supplier penerima tunjangan kinerja ini, tingkatkan kemempuan kita dalam moto mencerdaskan generasi penerus bangsanya.


Terima kasih untuk anda yang sudah menyempatkan mampir, jangan lupa bagikan link tautan ini, untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama kita.


Salam hangat dari saya, ADMIN RGI

Semoga bermanfaat


Yang banyak di cari :

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TUKIN (Tunjangan Kinerja) PNS 2022 Naik 25% - Lihat Besaran Kenaikannya Di Setiap Grade

Terkini

Iklan