Iklan

terkini

Penyesuaian Status Pelamar Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

admin RGI
Sabtu, 21 Agustus 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T04:35:01Z

Hallo sahabat RGI, mungkin sebagian dari anda adalah pendaftar CPNS Kemenag, yang dimana kita tahu tercatan pada hari ini di buat artikel ini dari pendaftar CPNS Kemenag adalah sebanyak Seribuan orang sedangkan yang lolos seleksi administrasi adalah sekitar Lima Ratusan orang.

Penyesuaian Status Pelamar Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

Namun, dari jumlah setengah tersebut yang lolos Seleksi Administrasi dengan mengejutkan Kemenag merilis Penyesuaian Status Pelamar Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut, dan mencantumkan 61 nama yang kemarin sudah tersaring lolos tahap Seleksi Administrasi, namun 61 nama ini di indikasikan masuk pada peyesuaian tersebut yang itu artinya adalah 61 nama ini di nyatakan tidak lolos tahap seleksi administrasi.


Dalam isi uraian surat tersebut di sampaikan bahwa terdapat adanya ketidaksesuaian persyaratan atas dokumen seleksi administrasi, jangan sampai anda yang sudah merasa sudah lolos tahap administrasi ini masuk pada daftar nama ini.


Telusuri file surat tersebut, dan ketahui nama-nama yang tercantum pada surat penyesuaian tersebut dengan cara download


Tetap semangat untuk kita para pejuang pendidikan, ingat ini hanyalah perjalanan perjuangan kita dalam mencerdaskan generasi bangsa ini.


Salam hangat dari saya ADMIN RGI

Semoga bermanfaat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyesuaian Status Pelamar Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

Terkini

Iklan