Iklan

terkini

Download PDF Jadwal Imsakiyah 2021

admin RGI
Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T11:43:02Z

www.rumahguru.info Hallo sahabat RGI, banyak hal yang perlu anda ketahui dalam menyongsong dan menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, salah satunya adalah jadwal imsakiyah, oleh sebab itu artikel ini ada. 

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2021

Pada setiap tahunnya update tentang jadwal imsakiyah tentu saja akan selalu ada perubahan, karena seperti kita tahu imsakiyah adalah waktu yang menunjukan bahwa itu adalah tanda waktu ibadah makan sahur kita akan segera berakhir.


Sebagian orang berpendapat bahwasannya imsakiyah menunjukan kalau waktu menunaikan ibadah shalat subuh di hari tersebut tinggal 10 menit lagi, serta sebagian lagi ada pula yang menyebutkan bahwa titik akhir ibadah makan sahur itu adalah waktu imsak tersebut.


Nah,,,!!! anda termasuk yang mana?


Terlepas dari kedua hal tersebut temukan PDF Jadwal Imsakiyah 2021 M / 1442 H di sini

Ketahui pula informasi tentang libur awal ramadhan dan idul fitri dan baca di sini


Selain untuk memberikan anda jadwal imsakiyah ramadhan 1442 H / 2021 M admin RGI mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi anda yang menjalankannya, semoga ibadah puasa kita di tahun ini di terima serta akan menjadi ladang bagi kita meraih pahala se banyak-banyaknya.


Terima kasih juga untuk anda yang sudah menyempatkan waktu untuk mampir kesini, keritik serta saran anda saya butuhkan untuk membangun ini semua.


Selalu semangat untuk kita para pejuang pendidikan, salam hangat dari saya.


Admin RGI.


Semoga bermanfaat.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Download PDF Jadwal Imsakiyah 2021

Terkini

Iklan