Iklan

terkini

Kisi-Kisi PAS Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 Tahun 2022

Minggu, 18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T14:41:14Z

Dalam kisi kisi seni budaya kelas 9 semester 1 2022  ini admin ingin membagikan kisi-kisi seni budaya dalam penilaian hasil akhir dari PAS atau UAS. Maka dari itu bagi sahabat  RGI yang membutuhkan Kisi-Kisi PAS Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 Tahun 2022 silahkan unduh dibagian bawah artikel ini.

kisi kisi seni budaya kelas 9 semester 1 2022
Kisi-Kisi PAS Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 Tahun 2022
Kisi-kisi merupakan langkah-langkah yang harus dilakukan dalam penyusunan soal. Penyusunan soal ini dibuat dengan sebelumnya membuat kisi-kisi untuk memudahkan pendidik dalam penentuan materi, bentuk soal dan indikator soal yang berisi soal seperti apa dan bagaimana soal disajikan.


Dalam hal mata pelajaran Seni Budaya terdapat banyak seni yang bisa dipilih misalnya kisi kisi seni budaya kelas 9 seni lukis karena biasanya yang menggunakan seni lukis, seni tari dan lain sebagainya yaitu sudah menggunakan kurikulum merdeka.


Adapun pada artikel ini admin menyajikan Kisi-Kisi PAS Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 Tahun 2022 masih menggunakan kurikulum 2013. Kurikulum yang sekarang berlaku kita ketahui ada 2 macam yaitu kurikulum merdeka dan kurikulum 2013.


Tapi, untuk tahun depan bahwa kurikulum merdeka akan digunakan secara merata dengan cara bertahap tidak hanya percontohan seperti tahun ini. 


Baiklah bagi sahabat RGI yang ingin mengetahui komponen isi Kisi-Kisi PAS Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 Tahun 2022, silahkan perhatikan dibawah ini:

  1. Judul Kisi-Kisi PAS Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 Tahun 2022
  2. Identitas kisi-kisi yaitu tahun pelajaran, kelas/semester, alokasi waktu, mata pelajaran dan kurikulum.
  3. Kompetensi inti seperti memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural)berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata.
  4. Kompetensi dasar seperti memahami unsur,prinsip, tehnik. dan prosedur berkarya seni lukis dengan berbagai bahan dan lain sebagainya.
  5. Materi seperti seni lukis dan lain sebagainya.
  6. Indikator soal seperti disajikan pernyataan ,peserta didik dapat mengidentifikasi tujuan berkarya seni lukis dan lain sebagainya.
  7. Level kognitif seperti C1,C2,C3 dan C4
  8. Bentuk soal yaitu pilihan ganda
  9. Nomor soal terdiri dari 30 soal

Setelah sahabat RGI mengetahui komponen isi dari Kisi-Kisi PAS Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 Tahun 2022 ini jika sahabat RGI membutuhkan nya silahkan unduh disini.

Demikian artikel ini admin buat. Semoga bermanfaat. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kisi-Kisi PAS Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 Tahun 2022

Terkini

Iklan