Iklan

terkini

Kunci Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 7 MTs

Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T14:09:48Z

Penilaian Akhir Tahun (PAT) akan segera dilaksanakan. Untuk itu guru kelas 7 dan 8 harus segera menyiapkan Kunci Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 7 MTs  Tahun 2022  yang bisa anda download di bawah ini!

Kunci Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 7 MTs 
Pada akhir semester 2 sudah semestinya siswa SMP/MTs melakukan PAT biasanya dilakukan di bulan akhir Mei atau awal juni selain ujian tulis siswa juga akan melaksanakan ujian praktek sesuai jadwal yang telah di tentukkan. 


Ujian tulis biasanya mata pelajaran IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Matematika, Akidah Akhlak, PPKN, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Quran Hadis, TIK, Bahasa Sunda, SKI, FIKIH sementara ujian praktek seperti PJOK, PLH, BTQ, Prakarya dan lain-lain disesuaikan dengan tiap sekolah atau madrasah. 


Baiklah seperti yang kita ketahui Kunci Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 7 MTs Tahun 2022 sudah disiapkan dan guru di madrasah juga menyiapkan Soal PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Arab Kelas 7 SMP/MTs TERBARU! dan Kunci Jawaban PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Arab SMP/MTs Tahun 2022.


Selanjutnya guru SMP/MTs akan mempersiapkan soal dan kunci jawaban sesuai dengan kisi-kisi yang telah diberikan. Dengan demikian, mempermudah guru dalam pembuatan soal dan kunci jawaban.


Adapun Soal PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Arab Kelas 7 SMP/MTs TERBARU! terdiri dari 40 soal Pilihan Ganda (PG) yang harus peserta didik isi dan soal-soal ini sesuai dengan komptensi inti, kompetensi dasar, materi dan indicator soal.


Berikut struktur soal yang telah saya sajikan untuk memberikan gambaran kepada sahabat RGI sebelum mendownload Kunci Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 7 MTs Tahun 2022 secara lengkap di bawah ini!

  1. Terdapat Kop soal masing-masing sekolah karena dilingkungan kementerian agama jadi disini admin menggunakan kop surat kementerian agama
  2. Identitas soal terdiri dari mata pelajaran, kelas, hari, tanggal dan waktu disesuaikan dengan satker masing-masing
  3. 40 soal pilihan ganda yang harus siswa jawab dengan baik dan benar sesuai harapan kita semua. Adapun contoh nya 

1.         اِسْمِيْ عَلِيُّ. أَنَا طَالِبٌ فِي الْمَدْرَسَةِ الثَّانَوِيَّةِ "مُسْلِمِيْن" كَالِمَانْتَان. عُنْوَانِ مَدْرَسَتِيْ فِيْ شَارِعِ "مُحَمَّد نُوْح" رَقْمُ 7 كَالِمَانْتَان، وَ رَقْمُ الْهَاتِفِ (0341) 896745 ، وَ هٰذِهِ صَدِيْقِيْ، اِسْمُهُ أَحْمَد. هِيَ طَالِبٌ فِي الْمَدْرَسَةِ الثَّانَوِيَّةِ "دَارُ الْعِلْمِ" سُوْلَاوِيْسِيِ. بَيْتُهُ بَعِيْدٌ مِنْ بَيْتِيْ. عُنْوَانُ مَدْرَسَتُهُ فِي شَارِعِ "أَحْمَدْ يَانِيْ" رَقْمُ 8 سُوْلَاوِيْسِيِ.

مِنَ النَّصِّ السَّابِقِ، عُنْوَانُ بَيْتِ أَحْمَدَ هُوَ ...

أ‌.         فِيْ شَارِعِ أَحْمَدْ يَانِيْ رَقْمُ 8 سُوْلَاوِيْسِيِ                     ج. فِيْ شَارِعِ مُحَمَّد نُوْح رَقْمُ 8 سُوْلَاوِيْسِيِ

ب‌.       فِيْ شَارِعِ أَحْمَدْ يَانِيْ رَقْمُ 7 كَالِمَانْتَان                      د.  فِيْ شَارِعِ مُحَمَّد نُوْح رَقْمُ 7 كَالِمَانْتَان

Jawabannya adalah أ‌.

Baiklah bagi sahabat RGI yang Kunci Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 7 MTs silahkan unduh disini.

Lalu yang membutuhkan Soal PAT kelas 7 Mata pelajaran BAHASA ARAB-UNDUH

Lalu yang membutuhkan Kisi-kisi PAT kelas 7 Mata pelajaran BAHASA ARAB-UNDUH


Selanjutnya, yang bisa kita simpulkan Penilaian Akhir Tahun (PAT) ini penting  karena melatih siswa untuk menjawab soal-soal sebenarnya dan mengingat kembali materi-materi yang telah disampaikan. Serta paling utama yaitu melihat kemampuan siswa dalam materi yang telah dipelajari.


Demikian artikel ini. Semoga bermanfaat.

Yang sering dicari:

  • soal dan kunci jawaban bahasa arab kelas 7
  • soal bahasa arab kelas 7 semester 1 dan kunci jawaban
  • soal bahasa arab kelas 7 semester 2 dan kunci jawaban 2022
  • soal bahasa arab kelas 7 dan kunci jawaban
  • soal pts genap bahasa arab kelas 7
  • soal bahasa arab kelas 7 semester 2 dan kunci jawaban word
  • soal dan kunci jawaban bahasa arab kelas 7 2021
  • soal pat bahasa arab kelas 7 semester 2

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunci Jawaban PAT Bahasa Arab Kelas 7 MTs

Terkini

Iklan