Iklan

terkini

RPP Satu Lembar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Bab 7 Materi Literasi Buku Fiksi dan Nonfiksi - ADM Guru Lengkap RGI

admin RGI
Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T12:23:17Z

Hallo sahabat RGI, membuka awal tahun pelajran kita akan disibukan dengan dituntutnya kelengkapan adminstrasi, baik itu RPP, RPL, Silabus dan banyak lagi file administrasi lainnya, oleh karena sebab itu, di sini admin bermaksud ingin membagikan kepada anda sebuah RPP.

RPP Satu Lembar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Bab 7 Materi Literasi Buku Fiksi dan Nonfiksi

RPP RPP B Indonesia Kelas 9, dengan mengunduh RPP tersebut di bawah diharapkan beban anda bisa sedikit berkurang, karena setelahnya anda mendapatkan file RPP word lengkap di bawah anda juga bisa dengan leluasa merubahnya sesuai keperluan anda.


Lalu perlu admin sampaikan di awal bahwa di sini, anda bisa mendapatkan keseluruhan RPP B Indonesia Kelas 9 Semester 2, yang dimana daftar RPP nya adalah.


RPP Kelas 9 Semester 2 :

  • Bab 5 Materi Menyajikan Teks Diskusi
  • Bab 6 Materi Menyusun Cerita Inspiratif
  • Bab 7 Materi Menyusun Literasi Buku Fiksi dan Nonfiksi

Kenapa admin buatkan template artikel semacam ini..?? Tujuan utamanya adalah di harapkan anda bisa menyesuaika unduh dokumen RPP tersebut, sebagaimana kebutuhan dan kepaerluan anda.


Juga bagi anda yang merasa memerlukan keseluruhan RPP, akan memiliki panduan utama serta gambaran apa saja dan dimana bisa mendapatkan file RPP nya dengan cara klik tautan unduh sesuai kebutuhan anda.


Sampailah kita pada BAB terakhir materi bahasa Indonesia kelas 9, ini adalah pembahasan di BAB 7 Semester 2 yang dimana anda bisa mendapatkan sebuah cotoh administrasi guru berupa RPP Satu Lembar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Bab 7 Materi Literasi Buku Fiksi dan Nonfiksi.


Pada materi ini admin membuatkan sebanyak 4 RPP yang dimana pada artikel ini anda bisa dengan mudah mendapatkan RPP pertemuan 1 dan 2 nya, lalu kemana RPP pertemuan 3 dan 4 nya. RPP tersebut admin buatkan juga pada artikel selanjutnya, dengan tujuan bagi anda yang merasa dengan disampaikan sebanyak 2 x pertemuan saja anda hanya cukup mengunduhnya di bawah, namun apabila anda rasa dengan disampaikannya sebanyak 4 x pertemuan maka anda bisa dengan mudah pula mendapatkannya pada link artikel berikutnya.


Tapi sebelum itu, sedikit mendalam tentang contoh tujuan disampaikannya materi ini adalah Setelah mengukuti kegiatan pembelajaran menggunakan model pembelajaran discovery Learning, dengan metode literasi, eksperimen, praktikum, dan presentasi dengan menumbuhkan sikap menyadari kebesaran Tuhan, sikap gotong royong, jujur, dan berani mengemukakan pendapat, siswa dapat Memahami  Unsur-unsur buku fiksi dan Mengetahui Cara membaca buku fiksi dengan SQ3R.


Namun ketahuilah bagaimana cara mendapatkan RPP Satu Lembar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Bab 7 Materi Literasi Buku Fiksi dan Nonfiksi tersebut, yakni dengan cara : 


klik tautan Unduh di bawah, maka anda akan di antarkan pada tampilan google drive saya, lalu cari di pojok kiri layar anda tombol "File", lalu klik, kemudian scroll ke bawah dan lalu tekan download.


Tutorial tersebut di buat atas dasar banyaknya notifikasi email meminta untuk file di edit di dalam drive saya. Dengan langkah di atas maka anda bisa dengan leluasa merubah file tersebut pada PC atau Laptop anda, karena file tersebut sudah anda dapatkan.


Dan tanpa berpanjang lebar lagi dapatkan RPP Satu Lembar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Bab 7 Materi Literasi Buku Fiksi dan Nonfiksi Pertemuan 1 dengan cara UNDUH DI SINI

Lalu RPP Satu Lembar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Bab 7 Materi Literasi Buku Fiksi dan Nonfiksi pertemuan 2 dapatkan DI SINI

Juga bagi anda yang membutuhkan RPP Bahasa Indosesia Kelas 9 Semester 1 :

Dan RPP Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 :

  • Bab 5 Pertemuan 1 dan 2 dapatkan DI SINI
  • Bab 5 Pertemuan 1 dan 2 dapatkan DI SINI
  • Bab 6 Pertemuan 1 dan 2 dapatkan DI SINI
  • Bab 6 Pertemuan 3 dan 4 dapatkan DI SINI
  • Bab 7 Pertemuan 3 s.d 5 dapatkan DI SINI

Terima kasih untuk anda yang sudah menyempatkan mampir di artikel saya ini, semoga apa yang admin coba bagikan bisa ada manfaatnya, serta meringankan beban kita sebagai guru, karena tidak ada alasan lain selain kita saling membantu meringankan beban antar kita pejuang pendidikan.


Sehat, Berkah, Semangat serta Berkarya terus para guru pengemban amanat mencerdaskan generasi bangsa, kami cinta akan engkau, salam hangat dari saya.


ADMIN RGI

Semoga bermanfaat



Yang banyak di cari :

  • rpp 1 lembar teks cerita inspiratif kelas 9 kurikulum 2013
  • rpp daring teks cerita inspiratif kelas 9 kurikulum 2013
  • rpp satu lembar bahasa indonesia kelas 9 semester 1 teks cerpen
  • rpp 1 lembar bahasa indonesia materi menyusun cerita inspiratif
  • rpp bahasa indonesia kelas 9 masa pandemi
  • rangkuman materi bahasa indonesia kelas 9 cerpen
  • ringkasan bab 6 bahasa indonesia kelas 9
  • rangkuman materi bahasa indonesia kelas 9 semester 2 kurikulum 2013



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RPP Satu Lembar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Bab 7 Materi Literasi Buku Fiksi dan Nonfiksi - ADM Guru Lengkap RGI

Terkini

Iklan