Iklan

terkini

RPP Bab 4 Bahasa Indonesia Kelas 9 Materi Memberi Tanggapan Dengan Santun - ADM Guru Lengkap RGI

admin RGI
Senin, 10 Januari 2022, Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T12:26:42Z

Hallo sahabat RGI, membuka awal tahun pelajran kita akan disibukan dengan dituntutnya kelengkapan adminstrasi, baik itu RPP, RPL, Silabus dan banyak lagi file administrasi lainnya, oleh karena sebab itu, di sini admin bermaksud ingin membagikan kepada anda sebuah RPP.

RPP Bab 4 Bahasa Indonesia Kelas 9 Materi Memberi Tanggapan Dengan Santun

RPP RPP B Indonesia Kelas 9, dengan mengunduh RPP tersebut di bawah diharapkan beban anda bisa sedikit berkurang, karena setelahnya anda mendapatkan file RPP word lengkap di bawah anda juga bisa dengan leluasa merubahnya sesuai keperluan anda.


Lalu perlu admin sampaikan di awal bahwa di sini, anda bisa mendapatkan keseluruhan RPP B Indonesia Kelas 9 Semester 1, yang dimana daftar RPP nya adalah.


RPP Kelas 9 Semester 1 :

  • Bab 1 Materi Melaporkan Percobaan
  • Bab 2 Materi Menyampaikan Pidato Persusif
  • Bab 3 Materi Menyusun Cerita Pendek
  • Bab 4 Materi Memberi Tanggapan dengan Santun

Kenapa admin buatkan template artikel semacam ini..?? Tujuan utamanya adalah di harapkan anda bisa menyesuaika unduh dokumen RPP tersebut, sebagaimana kebutuhan dan kepaerluan anda.


Juga bagi anda yang merasa memerlukan keseluruhan RPP, akan memiliki panduan utama serta gambaran apa saja dan dimana bisa mendapatkan file RPP nya dengan cara klik tautan unduh sesuai kebutuhan anda.


Setelahnya admin mencoba membagikan banyak file RPP, kini kita sudah sampai pada RPP Bab 4 Bahasa Indonesia Kelas 9 Materi Memberi Tanggapan dengan Santun, dimana pada materi ini admin buatkan 4 buah RPP yang itu artinya materi ini akan anda sampaikan sebanyak 4 Pertemuan, lalu perlu admin sampaikan bahwasannya di bawah anda bisa mendapatkan 2 RPP dari ke 4 RPP tersebut.


Lalu, sedikit mendalam tentang salah satu tujuan disampaikannya materi ini adalah Setelah mengukuti kegiatan pembelajaran menggunakan model pembelajaran discovery Learning, dengan metode literasi, eksperimen, praktikum, dan presentasi dengan menumbuhkan sikap menyadari kebesaran Tuhan, sikap gotong royong, jujur, dan berani mengemukakan pendapat, siswa dapat Mengenal tujuan dan fungsi teks tanggapan dan Mengetahui struktur teks tanggapan.


Tapi jika tujuan tersebut anda rasa kurang relevan, maka anda bisa dengan leluasa merubah tujuannya setelah anda mendapatkan file RPP tersebut.

Lalu, bagaimanakah cara mendapatkan file tersebut..??


Caranya adalah, klik tautan Unduh di bawah, maka anda akan di antarkan pada tampilan google drive saya, lalu cari di pojok kiri layar anda tombol "File", lalu klik, kemudian scroll ke bawah dan lalu tekan download.


Tutorial tersebut di buat atas dasar banyaknya notifikasi email meminta untuk file di edit di dalam drive saya. Dengan langkah di atas maka anda bisa dengan leluasa merubah file tersebut pada PC atau Laptop anda, karena file tersebut sudah anda dapatkan.


Dan tanpa berpanjang lebar lagi dapatkan RPP B Indonesia Kelas 9 BAB 4 Materi Memberi Tanggapan dengan Santun Pertemuan 1 dengan cara UNDUH DI SINI

Lalu RPP B Indonesia Kelas 9 BAB 4 Memberi Tanggapan dengan Santun pertemuan 2 dapatkan DI SINI

Juga bagi anda yang membutuhkan RPP Bahasa Indosesia Kelas 9 Semester 1 :


Dan RPP Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 :

  • Bab 5 Pertemuan 1 dan 2 dapatkan DI SINI
  • Bab 5 Pertemuan 3 dan 4 dapatkan DI SINI
  • Bab 6 Pertemuan 1 dan 2 dapatkan DI SINI
  • Bab 6 Pertemuan 3 dan 4 dapatkan DI SINI
  • Bab 7 Pertemuan 1 dan 2 dapatkan DI SINI
  • Bab 7 Pertemuan 3 s.d 5 dapatkan DI SINI

Terima kasih untuk anda yang sudah menyempatkan mampir di artikel saya ini, semoga apa yang admin coba bagikan bisa ada manfaatnya, serta meringankan beban kita sebagai guru, karena tidak ada alasan lain selain kita saling membantu meringankan beban antar kita pejuang pendidikan.


Sehat, Berkah, Semangat serta Berkarya terus para guru pengemban amanat mencerdaskan generasi bangsa, kami cinta akan engkau, salam hangat dari saya.


ADMIN RGI

Semoga bermanfaat



Yang banyak di cari :

  • rpp pidato persuasif kelas 9 daring
  • rpp 1 lembar teks pidato persuasif kelas 9
  • rpp teks laporan percobaan kelas 9 daring
  • rpp 1 lembar teks laporan percobaan kelas 9
  • rpp teks laporan percobaan daring
  • rpp pjj bahasa indonesia kelas 9 semester ganjil
  • rpp bahasa indonesia kelas 9 ktsp
  • download rpp daring bahasa indonesia kelas 9 kurikulum 2013


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RPP Bab 4 Bahasa Indonesia Kelas 9 Materi Memberi Tanggapan Dengan Santun - ADM Guru Lengkap RGI

Terkini

Iklan