Iklan

terkini

RPP K13 PJOK SMP/MTs BAB 12 Pencegahan Pergaulan Bebas Kelas 8 Semester 2-ADM Guru Lengkap RGI

Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T06:52:28Z

Hallo sahabat RGI, Sekarang kita sudah memasuki semester 2 untuk itu pasti sahabat RGI membutuhkan RPP PJOK SMP kelas 8 kurikulum 2013 semester  2 dan  rpp 1 lembar pjok smp kelas 8 semester 2.  Admin akan membagikan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) Pendidikan Jasmani, Olahraga dan kesehatan semester 2. 

RPP K13 PJOK SMP/MTs BAB 12 Pencegahan Pergaulan Bebas Kelas 8 Semester 2

Perangkat pembelajaran PJOK smp kelas 8 kurikulum 2013 revisi 2020 dapat disusun dengan download rpp I lembar pjok smp kelas 8. Selain itu, sahabat Admin yang belum memiliki rpp semester 1 Admin menyediakan rpp 1 lembar pjok smp kelas 8 semester 1 dan 2. Tapi, Admin tidak menyediakan rpp daring pjok smp kelas 8 semester 2, rpp daring penjas kelas 8 semester  1 dan  rpp 1 lembar pjok smp kelas 8 daring karena sekarang sudah mulai tatap muka.


Pada artikel ini Admin akan membagikan RPP PJOK SMP/MTs kelas 8 Bab 12  semester 2 dengan materi pokok : Pencegahan Pergaulan Bebas. Pada kegiatan belajar mengejar kita biasanya menyuruh siswa membuat rangkuman pencegahan pergaulan bebas, rangkuman pjok kelas 8 pencegahan pergaulan bebas, rangkuman penecegahan pergaulan bebas kelas 8, kemudian kita membuat ppt pecegahan pergaulan bebas pjok kelas 8 untuk memudahkan menjelaskan pada siswa, setelah itu membuat soal pencegahan pergaulan bebas kelas 8 serta kunci jawaban pjok kelas 8 pencegahan pergaulan bebas. Tapi, sebelumnya kita membutuhkan rpp pencegahan pergaulan bebas kelas 8 semester 2 atau rpp tentang pergaulan bebas kelas 8.


Pada artikel ini Admin akan membagkan RPP PJOK SMP/MTs kelas 8 Bab 12 semester 2 dengan materi pokok PEncegahan pergaulan bebas yag bisa sahabat RGI download di bawah. Pada Bab 12 terdiri dari 2 pertemuan dengan subtema meliputi Pengertian Pencegahan dan Pergaulan, Ciri-Ciri Pergaulan Bebas, Faktor Penyebab Pergaulan Bebas, Faktor Penyebab Pergaulan Bebas, dan Dampak Pergaulan Bebas dan Solusi Menyelesaikan Pergaulan Bebas, Faktor yang Memengaruhi Pergaulan Remaja, Cara Menghindari Pergaulan Bebas di Kalangan Pelajar, Prinsip-Prinsip Etika Pergaulan Remaja, dan Prinsip Dasar Pergaulan yang Sehat.


Dalam RPP ini disediakan a) tujuan pembelajaran yang disesuaikan dengan kompetensi dasar b) langkah-langkah kegiatan pembelajaran berupa pendahuluan dengan melakukan penguatan karakter atau sahabat RGI dapat merubah penguatan katrakter lainnya, kemudian kegiatan inti dengan memperhatikan literasi dan 4C (Critical Thinking Collaboration (Kerja Sama), Communication (Komunikasi ), Creativity (Kreativitas )), terakhir penutup dengan kegiatan yang dilakukan oleh peserta didik dan guru pengampu PJOK c) penilaian pembelajaran sesuai kebutuhan guru pengampu bahasa Indonesia. 


Untuk selanjutnya, silahkan unduh RPP PJOK kelas 8 semester  2

BAB 12 Pencegahan Pergaulan Bebas :

  • Pertemuan 1 Pengertian Pencegahan dan Pergaulan, Ciri-Ciri Pergaulan Bebas, Faktor Penyebab Pergaulan Bebas, Faktor Penyebab Pergaulan Bebas, dan Dampak Pergaulan Bebas –UNDUH
  • Pertemuan 2 Solusi Menyelesaikan Pergaulan Bebas, Faktor yang Memengaruhi Pergaulan Remaja, Cara Menghindari Pergaulan Bebas di Kalangan Pelajar, Prinsip-Prinsip Etika Pergaulan Remaja, dan Prinsip Dasar Pergaulan yang Sehat.-UNDUH

Selain di atas jika Sahabat RGI membutuhkan:

 Untuk RPP PJOK semester 2 bisa di unduh di bawah ini:

Demikian RPP PJOK kelas 8 semester 2 bab 12 ini Admin susun untuk berbagai pada sahabat RGI semua. Untuk kekurangannya admin mohon di maklum karena masih dalam proses belajar. Untuk komentar positifnya admin tunggu untuk perbaikan kedepannya. 


Semangat terus guru PJOK diseluruh Indonesia untuk mengajarkan pentingnya kesehatan bagi peserta didik kita. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Terima kasih.  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RPP K13 PJOK SMP/MTs BAB 12 Pencegahan Pergaulan Bebas Kelas 8 Semester 2-ADM Guru Lengkap RGI

Terkini

Topik Populer

Iklan