Iklan

terkini

RPP 1 Lembar PJOK SMP/MTs Kelas 8 Semester 1 BAB 1-ADM Guru Lengkap RGI

Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T06:55:22Z

Hallo sahabat RGI, Pada artikel ini Admin akan membagikan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) Pendidikan Jasmani, Olahraga dan kesehatan atau sering kita singkat PJOK. 

RPP 1 Lembar PJOK SMP/MTs Kelas 8 Semester 1 BAB 1-ADM Guru Lengkap RGI

Pada tahun ini materi PJOK terbagi kedalam 13 BAB yang terbagi 2 semester yaitu semester 1 terdiri dari 6 bab dan semester 2  terdiri dari 7 bab. Bagi guru Bahasa Indonesia RPP akan sangat diperlukan sebagai salah satu perangkat pembelajaran PJOK SMP/MTs kelas 8  kurikulum 2013 revisi 2020.


Pada artikel ini Admin tidak menyediakan rpp 1 lembar smp kelas 8 daring, rpp daring pjok smp kelas 8 semester 1, rpp 1 lembar pjok kelas 9 semester 1, dan rpp I lembar pjok smp kelas 7 semester 1 karena sudah melakukan tatap muka. Melainkan Admin akan membagikan rpp I lembar PJOK SMP/MTs kelas 8 semester 1 dan 2 , rpp 1 lembar pjok SMP eklas 8 semester 1 ataupun rpp 1 lembar pjok kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 revisi 2017. RPP 1 lembar kelas 7 semester 1 ini dapat anda unduh untuk di edit kembali oleh sahabat RGI semua. 


Baiklah sahabat RGI , RPP PJOK semester 1 Bab 1 kelas 8 TP. 2021/2022  akan Admin bagikan. Pada Bab 1 dengan materi pokok Permainan Bola Besar “Sepak Bola” yang terdiri dari 6 pertemuan yang nanti bisa sahabat RGI unduh. Setiap pertemuan terdiri dari sub tema yang berjudul Variasi prinsip dasar dalam permainan sepak bola, Aktivitas Variasi Permainan Sepak Bola, Bermain Sepak bola Sederhana, Variasi Gerak Spesifik Pembelajaran Permainan Bola Voli, Aktivitas Variasi Gerak Spesiik Passing Atas, Passing Bawah, serta Servis Atas Bola Voli, dan Aktivitas Bermain Bola Voli Sederhana.


Dalam RPP ini disediakan a) tujuan pembelajaran yang disesuaikan dengan kompetensi dasar b) langkah-langkah kegiatan pembelajaran berupa pendahuluan dengan melakukan penguatan karakter atau sahabat RGI dapat merubah penguatan katrakter lainnya, kemudian kegiatan inti dengan memperhatikan literasi dan 4C (Critical Thinking Collaboration (Kerja Sama), Communication (Komunikasi ), Creativity (Kreativitas )), terakhir penutup dengan kegiatan yang dilakukan oleh peserta didik dan guru pengampu PJOK c) penilaian pembelajaran sesuai kebutuhan guru pengampu bahasa Indonesia. 


Untuk selanjutnya, silahkan unduh RPP PJOK kelas 8 semester  1 

BAB 1 Permainan Bola Besar “Sepak Bola”

  • Pertemuan 1 Variasi prinsip dasar dalam permainan sepak bola -UNDUH
  • Pertemuan 2 Aktivitas Variasi Permainan Sepak Bola -UNDUH
  • Pertemuan 3 Bermain Sepak bola Sederhana -UNDUH
  • Pertemuan 4 Variasi Gerak Spesiik Pembelajaran Permainan Bola Voli -UNDUH
  • Pertemuan 5 Aktivitas Variasi Gerak Spesiik Passing Atas, Passing Bawah, serta Servis Atas Bola Voli -UNDUH
  • Pertemuan 6 Aktivitas Bermain Bola Voli Sederhana -UNDUH

Selain di atas jika Sahabat RGI membutuhkan:

 Untuk RPP PJOK semester 2 bisa di unduh di bawah ini:


Demikian RPP PJOK kelas 8 semester 1 bab 1 ini admin susun untuk berbagai pada sahabat RGI semua. Untuk kekurangannya admin mohon di maklum karena masih dalam proses belajar. Untuk komentar positifnya admin tunggu untuk perbaikan kedepannya. 


Semangat terus guru PJOK diseluruh Indonesia untuk mengajarkan pentingnya kesehatan bagi peserta didik kita. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Terima kasih. 



Yang banyak di cari : 

  • rpp 1 lembar pjok smp kelas 8 daring
  • rpp daring pjok smp kelas 8 semester 1
  • rpp 1 lembar pjok smp kelas 8 semester 1 dan 2
  • rpp 1 lembar pjok smp kelas 7 semester 1
  • rpp 1 lembar pjok smp kelas 9 semester 1
  • perangkat pembelajaran pjok smp kelas 8 kurikulum 2013 revisi 2020
  • rpp pjok kelas 8 semester 1 kurikulum 2013 revisi 2017
  • rpp 1 lembar pjok smp kelas 8 semester 2

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RPP 1 Lembar PJOK SMP/MTs Kelas 8 Semester 1 BAB 1-ADM Guru Lengkap RGI

Terkini

Iklan